Memberikan arahan kepada Anda yang mengarah kepada tingkatan dan keadaan kehidupan yang berimbang pada peningkatan kehidupan lahiriah & batiniah.




Jumat, 25 Desember 2009

DUKUNGAN UNTUK SRIKANDI EKONOMI INDONESIA "SRI MULYANI"


FENOMENA SEPAK TERJANG KEBERANIAN "SRIKANDI EKONOMI INDONESIA" PADA SAAT YANG TEPAT

Sri Mulyani membeberkan penyelamatan Bank Century oleh pemerintah dan Bank Indonesia adalah keputusan terbaik. Tujuan penyelamatan itu telah terwujud ada beberapa indikator yang mendasari putusan penyelamatan Bank Century. Misalnya, harga Surat Utang Negara (SUN) anjlok. Cadangan devisa juga turun drastis dan itu mengindikasikan terjadinya capital flight.

Meski belakangan dana penyelamatan Bank Century membengkak dari jumlah awal yang disepakati rapat Komite Stabilitas Sistem Keuangan (KSSK) senilai Rp 632 miliar, Sri tidak menyesal. "Sebab, biaya yang harus kita tanggung seandainya benar terjadi krisis akan jauh lebih besar," katanya. Sri menegaskan, buah kebijakan menyelamatkan Bank Century saat ini terbukti ampuh lantaran perbankan selamat dari krisis.

Langkah dan sepak terjang menteri keuangan Sri Mulyani merupakan lankah "SRIKANDI EKONOMI INDONESIA" dalam hal penyelamatan keuangan dalam negeri, dikarenakan hal itu terjadi pada saat keadaan keuangan dalam negeri terdepresiasi, perbankan kekeringan dana yang menyebabkan pinjaman antar-bank berhenti sama sekali, dan likuiditas di pasar perbankan mengering. Situasi ekonomi ketika itu runyam. Sikap dan langkah keberanian dalam mengambil sikap tersebut harus kita acungkan jempol. Keputusan dilakukan pada saat yang tepat dan dibutuhkan keberanian.

Dan bila kita melihat khusus permasalahan Bank Century, dan mengacu pada audit BPK kesalahan mutlak dan jelas pemilik Bank Century dana tersebut untuk apa. Yang membuat kita sebagai masyarakat dari setiap kasus permasalahan yang terjadi di negeri ini; dan yang sudah sama-sama kita ketahui nama para pelakunya malah tidak disentuh dengan hukum. Begitu juga dengan kasus Bank Century.

Apakah kita akan selalu mengulang atas kesalahan yang selalu kita perbuat ? Dengan membiarkan si pemilik Bank Century yang telah mengakali dana Rp 6,7 triliun hanya dihukum 4 (empat tahun) dan keluarganya yang terlibat di Antaboga masih menghirup udara bebas.

Sedangkan kenapa yang diributkan justru "SRIKANDI EKONOMI INDONESIA" melakukan kesalahan fatal yang memang sudah menjadi kewajiban beliau untuk mengambil lagkah-langkah jitu pada saat genting pada saat itu. Sedangkan kita sedang membutuhkan orang-orang yang berani mengambil sikap dalam hal penyelamatan perekonomian negeri ini. Sedangkan langkah ini dilakukan oleh seorang wanita wujudnyata dari telah lahirnya kembali "SRIKANDI EKONOMI INDONESIA" yang berjiwa besar dihadapan kita.


Apakah langkah sikap keberanian "SRIKANDI EKONOMI INDONESIA" ini yang telah menjadi tugasnya untuk penyelamatan ekonomi bangsanya akan terkhianati oleh bangsanya sendiri di "TAHUN 2010 (TAHUN KURAWA)" yang merupakan Tahun Bencana Dan Pengkhianatan ???................



Coppyright Eyangresi313 @2009

3 komentar:

BaNi MusTajaB mengatakan...

Mari kita dukung Sri Mulyani dengan bijak. Dengan data akurat dan objektif. Bukan dengan pandangan subyektif.

KangBoed mengatakan...

RAIHLAH “JATI DIRI MANUSIA”.. untuk

MENGEMBALIKAN JATI DIRI BANGSA INDONESIA

SALAM CINTA DAMAI DAN KASIH SAYANG

‘TUK SEMUA SAHABAT SAHABATKU TERSAYANG

” I LOVE YOU PUUUUULLLLLLLLLLL “

KangBoed mengatakan...

Eyang sudah saya ADDS LINKNYA

SALAM CINTA DAMAI DAN KASIH SAYANG

‘TUK SEMUA SAHABAT SAHABATKU TERSAYANG

” I LOVE YOU PUUUUULLLLLLLLLLL “