Memberikan arahan kepada Anda yang mengarah kepada tingkatan dan keadaan kehidupan yang berimbang pada peningkatan kehidupan lahiriah & batiniah.




Rabu, 04 November 2009

MISI MUSTAHIL DAPAT MENGHASILKAN DAMPAK POSITIF

Kisah ini menceritakan seorang kakek yang berjalan bersama cucunya di pantai. Si kakek membungkuk dan mengambil seekor bintang laut dan melemparkannya ke dalam air laut. Setelah beberapa waktu lewat, cucunya bertanya kepada si kakek; “ Kakek, apa yang kau lakukan ?”. Si kakek menjawab ; “Begini cucuku, bintang laut ini makhluk hidup, dan kalau aku tidak melemparkannya kembali ke laut mereka akan mati kena panas matahari”. (http://eyangresi313.blogspot.com/). Cucunya berkata; “Tetapi kakek, jumlah mereka berjuta-juta ! perbedaan apa yang bisa di buat oleh hali itu ?”. Dengan tenang si kakek menjawab sambil mengambil bintang klaut satunya lagi, serta melemparkannya kembali ke dalam laut dan berkata; “Bagi bintang laut ini, hal itu membuat seluruh perbedaan di dunia ini”.

Bahwa menyadari misi ini merupakan tindakan yang luar biasa, untuk setiap kehidupan pribadi manusia. Anda dengan antusias akan mendukung pernyataan misi ini dan ikut berperan serta dalam pernyataan dibawah ini :
“ Menjadi pembuat perbedaan dalam kehidupan pribadi, keluarga dan pekerjaan cukup banyak orang untuk membuat perbedaan yang positif di Indonesia dan di seluruh dunia. (http://eyangresi313.blogspot.com/). Mungkin kita tidak dapat mengubah dunia, tetapi setelah kita mengubah dunia kita, kita telah mengambil satu langkah besar dalam mengubah dunia kita menjadi lebih baik”.





Copyight Eyangresi313 @2009

Tidak ada komentar: