Memberikan arahan kepada Anda yang mengarah kepada tingkatan dan keadaan kehidupan yang berimbang pada peningkatan kehidupan lahiriah & batiniah.




Rabu, 04 November 2009

INER BEAUTY MERUPAKAN KUALITAS PRIBADI SEORANG WANITA

Iner beauty seorang wanita agar tetap terjaga wajib memiliki rasa kasih sayang dan menghargai orang lain. Pada dasarnya kita tidak akan rugi jika memberi perasaan kasih sayang kepada orang lain karena perasaan kasih itu pun akan kembali kepada kita. (http://eyangresi313.blogspot.com/) Oleh karena itu kita wajib memiliki perasaan kasih kepada orang lain. Dari sifat kasih yang kita miliki itulah maka akan timbul kecerahan di wajah kita dan rasa gembira di hati. Dan kita pun akan selalu tampak ceria.

Menjauhkan diri dari sifat-sifat yang dilarang Allah, antara lain sifat iri, dengki, sombong, serakah dan sejenisnya juga sangat baik untuk mempertahankan pesona diri. (http://eyangresi313.blogspot.com/) Agar aura wajah tetap cemerlang, sebaiknya jauhkanlah sifat-sifat tersebut. Disamping kita akan terbebas dari segala himpitan yang membuat kita tidak bahagia, sifat-sifat tersebut juga dapat merugikan. (http://eyangresi313.blogspot.com/) Kita akan tampat bahagia dan ceria jika memiliki sifat tersebut bahkan sebaliknya akan tampak murung dan muram.

Mensyukuri apa yang Allah berikan dan anugerahkan kepada kita, merupakan hal tak kalah penting agar kita tetap mempesona. (http://eyangresi313.blogspot.com/) Kita harus rela menerima apa yang Allah berikan kepada kita baik dalam keadaan senang maupun dalam keadaan susah.

Memang, pada umumnya setiap manusia lupa akan Allah bila dalam keadaan senang. Tetapi sebaliknya ia baru ingat Allah jika ia dalam keadaan duka atau menerima cobaan. (http://eyangresi313.blogspot.com/) Sebagai manusia seharusnya kita tidak lupa jika menerima keuntungan atau kebahagiaan dari Allah. Ia harus mengucapakan puji syukur atas anugerah atau berkah yang diberikan Allah kepada dirinya.

Jika kita menerima cobaan dari Allah, janganlah lekas kita menyalahkan Allah. Cobalah ambil hikmahnya. Kita harus yakin di balik semua cobaan yang Allah berikan, pasti Allah tidak akan memberikan cobaan kepada umatnya di luar batas kemampuannya. (http://eyangresi313.blogspot.com/) Kita harus berani menerima cobaan ini karena kita tidak mungkin menghindarinya. Hindarilah hidup secara optimis. (http://eyangresi313.blogspot.com/) Jangan pernah menyerah, jangan pernah putus asa, melainkan bangkitlah dan hadapilah semua tantangan hidup ini.

Kita harus selalu ingat dan berdoa kepada Allah. Dan kita juga tidak boleh mengabaikan perintahNya dengan jalan selalu mentaati perintahnya. Maka Allah akan selalu membantu kita dalam mengatasi segala permasalahan hidup kita.

Banyak wanita yang kehilangan pesona dirinya akibat terlalu menyalahkan diri sendiri dan keadaan yang dihadapinya. Kalau hal tersebut terjadi, maka secantik apapun seorang wanita secara pasti akan kehilangan pesonanya. (http://eyangresi313.blogspot.com/) Bahwa pikiran merusak penampilan seseorang, sebab kondisi kejiwaan yang pada dasarnya menentukan penampilan kita secara fisik. Maka, cobalah meneerima apa adanya segala yang terjadi dalam hidup ini dengan ikhlas. Dan bersyukurlah dengan apa yang sudah diberikan oleh Allah kepada kita dalam hidup.




Copyright Eyangresi313 @2009

Tidak ada komentar: