Memberikan arahan kepada Anda yang mengarah kepada tingkatan dan keadaan kehidupan yang berimbang pada peningkatan kehidupan lahiriah & batiniah.




Rabu, 04 November 2009

MASALAH BUKANLAH MASALAH

Kesuksessan yang sesungguhnya dalam kehidupan melihat kepada sebuah masalah dan memahami bawa ada keuntungan yang setara atau mungkin bahkan lebih besar dalam masalah itu. Makan mereka mencari pemecahan dan alternative dalam menghadapi sebuah permasalahan. Bahwasanya Tuhan tidak akan pernah memberikan suatu permasalahan diluar batas kemampuan kita. Jadikan sabar & sholat sebagai penolong diri kita dalam menghadapi masalah.

Setiap orang, pada satu atau lain waktu, merasa seperti orang gagal sepenuhnya. Banyak orang yang membiarkan rasa takut gagal menghancurkan mereka. . Sesungguhnya rasa takut jauh lebih merusak dari pada kegagalan dan dalam bidang kehidupan apapun juga takut gagal bisa mengalahkan Anda sebelum Anda memulai.

Sesungguhnya keberanian adalah landasan tempat semua kualitas yang baik dibangun . Tanpa keberanian untuk mengambil langkah pertama, kita akan tetap berada di tempat kita sekarang. Jangan menunggu sampai Anda ingin mengambil tindakan positi. Ambilah tindakan dan lakukan sekarang juga !.........




Copyright Eyangresi313 @2009

Tidak ada komentar: