Memberikan arahan kepada Anda yang mengarah kepada tingkatan dan keadaan kehidupan yang berimbang pada peningkatan kehidupan lahiriah & batiniah.




Rabu, 04 November 2009

TANGGUNGJAWAB PRIBADI DALAM UPAYA SEHARI-HARI

Semakin lama kita hidup, semakin banyak kita menyadari dampak sikap terhadap kehidupan. Sikap bagi kita lebih penting daripada fakta. (http://eyangresi313.blogspot.com/). Ini lebih penting dari masa lalu, daripada pendidikan, daripada uang, daripada keadaan, daripada kegagalan, daripadda sukses, daripada apa yang dipikirkan, dikatakan atau dilakukan oleh orang lain. (http://eyangresi313.blogspot.com/). Ini lebih penting daripada penampilan, kemampuan berdasarkan bakat, atau keahlian. Ini akan membangun atau menghancurkan perusahaan atau rumah tangga.

Hal yang sangat penting adalah bahwa kita punya pilihan setiap hari sikap yang akan kita ambil dari hari itu. Kita tidak bisa mengubah masa lalu kita, kita tidak bisa mengubah fakta bawa rang akan bertindak dengan satu cara tertentu. (http://eyangresi313.blogspot.com/). Kita tidak dapat mengubah apa yang tidak terelakkan. Satu-satunya hal yang dapat kita lakukan hanyalah dengan membuat perbedaan sikap positif akan kehidupan.

Ikatkan disiplin pada komitmen dan itu menjadi sebuah keputusan yang tidak bisa diubah bahwa kita akan melakukan hari ini apa yang yang kebanyakan orang tidak mau melakukannya. (http://eyangresi313.blogspot.com/). Sehingga kita akan memiliki di hari esok apa yang tidak bisa dimiliki oleh kebanyakan orang.



Copyright Eyangresi313@2009

Tidak ada komentar: