Memberikan arahan kepada Anda yang mengarah kepada tingkatan dan keadaan kehidupan yang berimbang pada peningkatan kehidupan lahiriah & batiniah.




Selasa, 10 November 2009

KEGAGALAN MEMBAWA BENIH YANG MEMILIKI MANFAAT


Sangat sedikit orang yang langsung berhasil tanpa mengalami masa-masa kegagalan sementara dan keputusasaan.Namun jika anda mengenali diri anda, tidak akan ada pukulan yang dapat menjatuhkan anda. Anda boleh saja gagal, tetapi anda dapat segera bangkit kembali. Anda boleh saja mengambil jalan memutar di jalan yang tidak rata, tetapi anda selalu dapat menemukan jalan anda kembali ke jalan raya beraspal.

Kehidupan sering kali membawa kesukaran dan keputusasaan, tetapi pikiran yang mengenal dirinya sendiri menjadi dipenuhi dengan kesadaran akan keberhasilan yang tidak akan pernah hilang. Anda dapat menolong diri anda sendiri dengan menetapkan batas waktu untuk mencapai sasaran-sasaran besar. pikiran yang sadar akan keberhasilan berfungsi dengan cepat dan efektif.

Jangan berpendapat bahwa suatu pengalaman kehilangan citra atau kehilangan kesempatan, atau kegagalan lain mengakhiri kesempatan anda untuk memperoleh apa yang menurut anda telah hilang.Beberapa dari orang-orang terbesar di dunia mengenal demi kegagalan pada mereka berjalan kearah keberhasilan akhir mereka. Bahwa rintangan cara agar rintangan itu dapat bermanfaat bagi dirinya.


Copyright Eyangresi313 @2009

Tidak ada komentar: