Memberikan arahan kepada Anda yang mengarah kepada tingkatan dan keadaan kehidupan yang berimbang pada peningkatan kehidupan lahiriah & batiniah.




Kamis, 19 November 2009

KEKUATAN KEYAKINAN SPIRITUAL SEBAGAI MODAL UTAMA


Di dalam kekuatan keyakinan terdapat Rahasia Illahi. Keyakinan adalah kunci menuju kekuatan pikiran yang mendasar yang mengubah konsep-konsep menjadi realitas. Sasaran dapat dicapai dengan cara yang tampaknya menajubkan, namun kita hanya menggunakan kekuatan alamiah yang tersedia bagi setiap orang. perubahan-perubahan fisik dalam tubuh dapat disebabkan oleh keyakinan yang tertanam secara sangat mendalam. untuk memiliki banyak uang sering kali terletak di dalam proses sederhana dalam menjalankan spiritual. pada apa yang benar-benar anda inginkan, dan anda akan melihat petunjuk yang menunjukan jalannya. evolusi manusia sekarang telah dibawa di bawah kendali manusia dan anda dapat mengendalikan evolusi anda sendiri sebagai orang yang lebih baik dan lebih berhasil.

Sesuatu yang dapat diyakini pikiran manusia, akan dapat dicapai adalah rahasia yang diketahui dalam masa yang telah lampau; rahasia yang mengatur prestasi masa kini ; rahasia yang akan menyertai manusia untuk mencapai cita-citanya; serta rahasia jaman. Berkeinginan tidak akan membuat sesuatu terjadi. muncul seolah-olah pada permukaan pikiran manusia. Namun fakta yang sangat jelas itu, bukanlah perbedaan utama antara keinginan dan keyakinan.

Keyakinan spiritual diciptakan di kedalaman pikiran. Keyakinan spiritual menjadi bagian dari diri manusia. Suatu keyakinan yang memancarkan panjang gelombang yang tidak diketahui dari kedalaman pikiran anda kepada kedalaman pikiran lain, bertanggung jawab atas sebagian besar kekuatan kepribadian dll. spiritual dalam suatu sebab yang jauh lebih kuat dari keinginan untuk tetap hidup menyebabkan orang-orang melampaui naluri untuk menyelamatkan diri sendiri merupakan keyakinan yang membangun agama, menopang bangsa-bangsa, berdiri dibelakang sesuatu yang besar yang pernah dicapai. ada artinya jika membicarakan tentang kekuatan keyakinan spiritual. Rasakan keyakinan spiritual anda mendorong orang kearah sasaran prestasi anda dan anda akan mengetahui pada akhirnya bahwa anda menguasai suatu kekuatan yang tidak dapat di kalahkan.

Setelah anda mengetahui apa yang yag anda inginkan, anda siap untuk mengejarnya. Anda memerlukan sasaran utama yang definit. Konsepsi-konsepsi pikiran yang samar-samar sedikit lebih baik dari keinginan saja. Putuskan kemana anda akan pergi sesudah itu, baru anda mulai melihat petunjuk yang menunjukan jalan.




Copyright Eyangresi313 @2009

Tidak ada komentar: