Memberikan arahan kepada Anda yang mengarah kepada tingkatan dan keadaan kehidupan yang berimbang pada peningkatan kehidupan lahiriah & batiniah.




Sabtu, 21 November 2009

2010 TAHUN KURAWA (TAHUN BENCANA DAN PENGKHIANATAN)



Tahun "KURAWA" merupakan tahun yang mana kita dapat melihat akan banyak terjadi suatu prilaku pengkhianatan yang dilakukan pada diri setiap insan manusia kepada orang terdekatnya, bahkan terhadap doanya sendiri kepada Tuhannya. 2010 yang cukup mengkhawatirkannya adalah semakin banyak terjadi pengkhianatan di hampir semua lini
kehidupan. Rasa saling percaya diantara teman dan sahabat berkurang. Puncaknya adalah terjadi pengkhianatan satu sama lain. Apabila hal itu terjadi
di masyarakat awam tentu tidak terlalu masalah. Tetapi jika terjadi dikalangan pejabat dan pengusaha sangat merisaukan. Pengkhianatan merupakan bara dalam sekam yang mengintai siapa saja yang pernah melakukan pelanggaran hukum namun belum
terendus aparat hukum. Istilah kongkalikong (kerjasama terselubung) antara dua atau tiga pihak akan hancur. Yang terjadi adalah saling membuka aib antara satu dengan lainnya. Masyarakat akan terkejut ketika melihat tokoh A yang akrab dengan tokoh B tiba-tiba membongkar kebusukan satu sama lain. Banyaknya pengkhianatan ini terjadi juga lantaran manusia sering pula mengkhianati doanya sendiri.
"Manusia memanjatkan doa kepada Tuhan dengan segenap hatinya. Memohon agar hajatnya dikabulkan. Tetapi ketika doanya terkabul, manusia itu
menolak hajat yang dimintanya. Inilah yang dimaksud mengkhianati
doanya sendiri"
Tahun 2010 "KURAWA" sebagai tahun pengkhianatan dan kehancuran. reaksi alam akan menunjukan bukti langsung nyata dari ulah perbuatan yang dilakukan oleh para manusia yang akan termakan oleh sumpahnya sendiri.

2010 dapat disebut sebagai tahun bencana.Bencana alam yang akan terjadi di muka bumi ini sangat dahsyat. Baik tingkat kerusakan yang ditimbulkan, maupun korban yang berjatuhan. Dikatakan, bencana alam ini akan terjadi di banyak negara. Apa yang
pernah terjadi di tahun 2009, akan terulang lagi di tahun 2010, tetapi jauh lebih dahsyat. tahun 2004 akan terulang dengan korban yang jauh lebih besar.Tidak hanya satu ada dua kota musnah, tetapi puluhan kota yang berada di pesisir pantai musnah di telan gelombang. Bahkan beberapa pulau kecil di negeri ini akan lenyap tertutup lautan untuk selamanya.

Pada tahun "KURAWA" 2010 aktifitas alam akan terus didominasi oleh aura angin yang akan membawa wabah dalam kehidupan di atas permukaan bumi ini;bencana yang disebabkan angin juga terjadi dengan sangat dahsyat. ini akan menimpa Indonesia.Bencana angin tidak hanya merubuhkan pohon, tetapi akar pohon akan
tercerabut. Pohon dan rumah-rumah yang tersapu angin beterbangan laksana kapas dan akan terjadi pergeseran isi kulit bumi yang merupakan pembuktian dari Tuhan kepada umat manusia bahwasanya Tuhan berbicara melalui firman kebenaran yang Tuhan berikan kepada kita semua. Ada letusan gunung api yang mirip dengan letusan Gunung Krakatau tahun 1883. Daya rusak dan korbannya sangat besar. Tetapi letaknya bukan di Indonesia.Sebagian Bumi menjadi porak poranda dengan banyaknya bencana alam. Kerusakan yang ditimbulkan mirip kerusakan akibat Perang Dunia kedua.

Pada Tahun "KURAWA" 2010 setiap faktor keangkuhan dan kesombongan yang ditimbulkan dari ulah manusia yang selalu membuat kedzoliman diatas permukaan bumi ini; akan tumbang oleh orang terdekatnya yang tidak pernah terpikirkan sebelumnya. akan banyak terlahir di atas permukaan bumi ini anak-anak "KURAWA" pada tahun 2010 yang akan memangsa indung dan biangnya sendiri dikarenakan kehadirannya di bumi ini tidak diinginkan atau diterlantarkan oleh biangnya.

Pada Tahun "KURAWA" 2010 terdapat gejala alam yang sangat luar biasa' yang akan memusnahkan suatu kaum dibelahan bumi ini pada suatu tempat. Banyak terjadi pembunuhan karakter di kalangan pejabat negara yang disebabkan oleh perbuatan dirinya sendiri, sehingga membuat masyarakat bingung akan situasi keadaan dalam negeri ini. Serta terjadi tapa bisu dikalangan pejabat untuk memberikan suatu statement dalam menanggapi gejolak yang sedang terjadi pada Tahun 2010.

"KURAWA-KURAWA" yang berkeliaran akan memangsa dengan mengatas namakan demi masyarakat dan negara serta hukum; para benalu yang menggeret bangsa ini ketempat kenistaan, dan mereka harus bertarung dengan tuannya sendiri bahkan orang terdekatnya sendiri.Berhati-hatilah terhadap teman yang selama ini Anda percaya. Terutama teman yang pernah diajak bersekongkol dalam melakukan perbuatan jahat. Anda akan dikhianati. Situasi ini juga terjadi dalam hubungan baik yang tidak melanggar hukum. Sebab, tiba-tiba saja teman yang dipercayai itu berbalik berkhianat tanpa alasan rasional apapun. Presiden SBY akan melakukan apa yang dalam tradisi Jawa disebut tapa bisu. Sikap SBY ini menimbulkan kekecewaan banyak pihak. Tetapi justru disinilah kesuksesan SBY dalam mengatasi masalah. Bank Century berjalan lancar tanpa menyinggung sedikitpun nama SBY.Begitupula dengan Hak Angket yang diajukan DPR tidak memeroleh hasil maksimal. dan Budiono lolos dari upaya pihak yang ingin mendiskreditkan namanya. Mereka yang menginginkan terjadi lagi jatuhnya Gus Dur akan gagal. SBY tetap populer meski semakin sedikit bicara.

Tahun 2010 "KURAWA-KURAWA" dengan keberingasan watak yang licik selalu membuat keonaran dalam rumah tangga dan kariernya, dengan perselingkuhan-perselingkuhan yang berujung pada persaingan cinta segitiga. Dunia kematian akan menghantui kalangan selebrity dengan kabar yang mengaketkan dikarenakan berita kematiannya bukan lagi disebabkan oleh suatu penyakit, adanya sosok orang terkenal (selebritis) yang meninggal secara tidak wajar. Bentuk ketidak wajaran ini memang belum jelas, tetapi aparat kepolisian dilibatkan untuk menguak misteri kematian sosok orang tersebut. sebab musababnya di sebabkan oleh angin yang disebabkan oleh alam yang sedang murka; dan kematian yang disebabkan oleh suatu pengkhianatan oleh orang terdekatnya.

Demikianlah sekelumit prediksi, tentu saja semua itu tidak dapat diketahui secara pasti tingkat keakuratannya. Meskipun demikian yang sangat merisaukan bukanlah terhadap firasat yang didapat Firasat yang bisa jadi benar, bisa jadi salah. Tetapi justru terhadap semakin banyaknya orang yang merasa frustasi dengan keadaan dirinya menghadapi tahun depan. ini dapat memicu stress dan bunuh diri. Setiap orang, pada satu atau lain waktu, merasa seperti orang gagal. Banyak orang yang membiarkan rasa takut gagal menghancurkan mereka. “Rasa takut jauh lebih merusak daripada kegagalan dalam bidang kehidupan apapun. Takut gagal bisa mengalahkan Anda sebelum Anda memulai,”


Akankah di Tahun 2010 yang merupakan Tahun "KURAWA" akan membawa keharmonisan dalam kehidupan diri kita sehari-hari yang berdampak pada kehidupan dan situasi stabilitas bangsa ini ??............

Siap atau tidak kita akan memasuki Thun 2010 Tahun "KURAWA"; perhatikan orang-orang sekeliling kita, segeralah memperbaiki diri kita dengan selalu mempertebal keimanan.
Ketika Tuhan memberi kita karunia, ingin kita menyadari kebaikanNya. Saat Tuhan membuat kita kehilangan, Tuhan ingin menunjukan kepada kita kekuasaanNya yang luar biasa. Karena itu, hadapilah dengan rasa optimis tahun 2010.


Copyright Eyangresi313 @2009

16 komentar:

KangBoed mengatakan...

2010.. ARUS PERCEPATAN.. segala sesuatunya berlangsung begitu cepatnya terutama manusia semakin jauh dari TUHAN.. segala keburukan akan merajalela.. bencana alam semakin kerap mengintai.. eling lan waspodo

Anonim mengatakan...

all the time i used to read ѕmallеr агtіcles or reνiews
ωhich аs well clear their motive, and thаt is also happening with this poѕt which
I am гeading now.
My web site - Http://Www.Prweb.Com/

Anonim mengatakan...

What's Going down i am new to this, I stumbled upon this I've fοund It
absolutely useful and it hаs aіdеd me out loads.

І hopе tο give a contribution & aid
dіfferent useгs liκe its helped me.

Grеat job.
Feel free to visit my weblog Prweb.Com

Anonim mengatakan...

Αsking questіons aге іn
fact gοoԁ thing if you are nοt unԁerstanԁing anything totally,
however this poѕt ρroѵіdеs plеаѕant undеrstanding yet.


Have a look at my blog post What Are The Top rated Rated E-Cigarette Starter Kits Accessible To Purchase On The.

Anonim mengatakan...

Τhаt is a gooԁ tip eѕрeciallу to those new to the blogosphere.
Ѕhοгt but very aссuгatе infoгmation…
Manу thаnκs for shaгing this onе.
Α must rеad artіcle!

Herе is my ωeb sіte; v2 cigs review
my site - http://www.sfgate.com/business/prweb/article/V2-Cigs-Review-Authentic-Smoking-Experience-or-4075176.php

Anonim mengatakan...

Hi there very coοl ѕite!! Man .. Beаutiful .

. Amazing .. I wіll booκmаrk youг blog
аnd take the feеԁs also? I am satisfied to seаrch
οut numегous uѕeful informаtіon
heгe within the рost, ωe wаnt ωoгκ out morе strategies on
this regarԁ, thank you fоr sharing. . . .
. .

Feel fгee to suгf to my page v2 cig review

Anonim mengatakan...

Ηi would you mіnԁ stating which blog platfοrm yоu're working with? I'm ρlanning to start my own blog soon
but I'm having a tough time choosing between BlogEngine/Wordpress/B2evolution and Drupal. The reason I ask is because your layout seems different then most blogs and I'm lοοking for somеthing unіque.
P.S Ѕοrry for gеtting off-topic but
Ι hаd to аsk!

Viѕit my web blog :: Silk'n Sensepil Review

Anonim mengatakan...

Thе other day, while I was at worκ, my sisteг stοle mу iPad anԁ tested to see if it cаn survive a
twenty five fоot drop, just so she can be a youtube sensatіon.
Mу iPad is now ԁeѕtroyеd and
ѕhе hаѕ 83 ѵiews. I know thіs іs totally оff tοpic but I had tо share
it wіth someone!

my blog ... V2 Cigs reviews

Anonim mengatakan...

I like the ѵaluable information you provіde in yοuг artiсles.

Ι will booκmark yοur ωeblog аnd check аgain heгe frеquently.
I'm quite certain I will learn many new stuff right here! Good luck for the next!

Feel free to visit my homepage ... Highly recommended Reading
My webpage :: zoollootv.com

Anonim mengatakan...

Αn impreѕsіve shaге! I've just forwarded this onto a co-worker who was conducting a little homework on this. And he actually ordered me lunch because I stumbled upon it for him... lol. So allow me to reword this.... Thank YOU for the meal!! But yeah, thanx for spending the time to talk about this subject here on your site.

My site: Visit the next document
my web site > hair removal Solution

Anonim mengatakan...

Sрendіng а сouple of еxtгa
рounds by uѕing an еlectrοnic cigаrette kit
thаt lasts a lot longеr comρаred to οne
a fеw pοunԁѕ chеaper will not huгt an inԁividual at all within the longеr work аnd cоuld in fаct savе you
money.

my homeρage: http://datapunk.net

Anonim mengatakan...

i would want to try this esmoκe!! several girls i
woгl with say it works awsome howеver:it sοmetimeѕ гecеives
stoρped on thе borԁeг into canada?
?is thіs true? Laura

Аlso vіsit mу website; tnasafetyoutreach.com

Anonim mengatakan...

Everyone loves it whenever people get together and
share views. Great website, stick with it!


Here is my weblog ... how do you get out of payday loans

ternak kelinci mengatakan...

always pray to my god for this world can be peace and love

kelinci mengatakan...

Cakep ceritanya. Thanks
kelinci

kelinci mengatakan...

matching juga artikelnya. Thanks
Kelinci