Memberikan arahan kepada Anda yang mengarah kepada tingkatan dan keadaan kehidupan yang berimbang pada peningkatan kehidupan lahiriah & batiniah.




Kamis, 19 November 2009

KECANTIKAN WANITA DIBANGKITKAN SECARA METAFISIK MELALUI PROSES SUPRANATURAL & SPIRITUAL


Cantik merupakan idaman setiap wanita, karena kecantikan yang dimilikinya seseorang wanita akan mendapatkan kemudahan-kemudahan di mata kaum pria. Dengan wajah cantik orang selalu berkeyakinan akan enteng jodoh, gampang diterima dalam pergaulan, bisa jadi bintang film, bisa jadi bintang iklan dan disenangi banyak orang. Sebaliknya, apabila dia berwajah buruk, bertubuh tidak indah dia akan berat jodoh, tidak disenangi dalm pergaulan dan tidak bisa menjadi bintang di segala bidang.

Belakangan banyak wanita mendatangi tempat operasi kecantikan agar berubah menjadi wanita cantik sesuai standar yang mereka inginkan. Yang hidung pesek dibedah jadi mancung, yang dagu tak berbelah dibikin berbelah, dan macam-macam. Padahal untuk operasi kecantikan si wanita akan melakukan penyuntikan silicon dan zat kimia yang beraneka rupa. Akibatnya, bukan tidak mungkin akan terjadi infeksi bila kurang perawatan. Bahkan sudah banyak kasus pelaku operasi wajah yang malah menyongsong tragedy. Wajahnysa malah jadi rusak, jadi koreng dan tidak proposional lagi.

Para kaum wanita yang tidak merasa cantik tidak perlu berkecil hati lantas mengambil langkah yang macam-macam dan membahagiakan. Bila mendapatkan kunci vitalnya, setiap wanita yang tidak cantik akan berubah menjadi cantik, Paling tidak akan mendapatkan kecantikan dari dalam batin. Kecantikan batin ini, akan merambat kewajah hinggah yang bersangkutan akan bersinar cerah menarik dan dikagumi dalam pergaulan social. Artinya dia akan menjadi cantik secara alamiah dan sangat menarik.

Human Energy Field yang dibutuhkan setiap insan yang hidup. Aura sangat vital dan penting bagi manusia, yang sepenuhnya dikuasai oleh Allah dan hanya Allah yang bisa mengeluarkannya. Apabila aura sudah didapat, maka sejelek apapun seseorang secara fisik, akan muncul cantik dan menggunakan secara metafisik. Inilah yang dikatakan Iner Beuty.

Selain melakukan sholat lima waktu secara istiqomah secara khusyuk dan, wanita yang ingin cantik aruslah merbah diri. Merubah diri diantaranya, membuang jauh rasa syirik, rasa benci, rasa dendam pada sesama manusia untuk merubahnya menjadi bung-bunga cita, kasih sayang, sikap menolong yang tulus ikhlas dari batin yang paling dalam.

Tujuan mendapatkan aura kecantikan, menarik dan siapapun itu, bukan untuk hal negative tetapi untuk tujuan menggapai ketenangan. Kemantapan dan kenyamanan dalam bermasyarakat. Apabila aura kecantikan tersebut dipergunakan untuk hal negative, seperti pelacuran atau komersialisasi yang mudarat, maka aura akan kembali menghilang, malah tekanannya akan bisa membinasakan jiwa karena pengaruh iblis akan merajah dan sifat angkara murka akan menyerang serentak menguasai jiwa.

Setiap wanita yang akan memiliki penampilan Iner Beuty dapat menjalankan seperti apa yang sudah dijabarkan diatas tadi. Berati-hatilah dalam bersikap, berprilaku dan berbuat di dalamkehidupan bermasyarakat yang bersikafat duniawi. Bahwa kecantikan fisik itu penting, tetapi yang lebih penting adalah kecantikan metafisik yaitu kecanikan yang implusif dari relung dalam batin.




Copyright Eyangresi 313 @2009

1 komentar:

tarif onh plus 2012 mengatakan...

bener banget jadi jangan sampai salah kaprah dalam mengartikan kecantikan tsb..