Memberikan arahan kepada Anda yang mengarah kepada tingkatan dan keadaan kehidupan yang berimbang pada peningkatan kehidupan lahiriah & batiniah.




Selasa, 10 November 2009

KENALILAH DIRI ANDA SENDIRI


Allah telah memberi manusia hak istimewa berupa kekuasaan atas pikiran sendiri. Allah pasti bertujuan untuk mendorong manusia untuk menjalin kehidupannya sendiri, memikirkan pemikiran-pemikirannya sendiri, menemukan sasarannya sendiri dan mencapainya.Hanya dengan melaksanakan hak istimewa yang besar ini dapat mendatangkan kelimpahan di dalam hidup anda, dan dengan hak itu megetahui kekayaan yang terbesar, yaitu kedamaian pikiran dan hati, karena tanpa kedamaian pikiran dan hati tidak akan ada kebahagiaan yang sesungguhnya.

Anda memiliki potensi yang besar untuk berhasil, tetapi terlebih dahulu harus mengenali pikiran anda sendiri dan menjalin hidup anda sendiri, maka anda akan menemukan dan menikmati potensi yang sangat besar itu.Kenalilah batin anda sendiri dan anda akan mempeoleh apa yang anda inginkan dalam atas waktu yang anda tetapkan sendiri.

Tanpa mengenal diri sendiri dan menjadi diri anda sendiri, anda tidak dapat benar-benar menggunakan rahasia besar satu-satunya yang memberi anda kekuatan untuk membentuk masa depan anda dan membuat kehidupan membawa anda kearah yang anda tuju.




Copyright Eyangresi313 @2009

1 komentar:

Anonim mengatakan...

ringkas dan padat..mpunyaimksud tersirat yg menarik..thanks